Komite dan Sekolah Paum

Awal tahun ajaran baru Pihak Sekolah dengan  Anggota serta Pengurus Komite mengadakan pertemuan .Pertemuan ini diadakan di area parkir sekolah dengan menggelar kursi sebanyak 200-an  tepat pada tanggal 25 Juli 2011 sekira pukul 10.00 Wita.

wali murid

Hadir dalam pertemuan yang membahas kelengkapan fasilitas sekolah ini kurang lebih dua ratusan wali murid, baik wali murid kelas 7, 8 dan kelas 9.

Peran aktif

Indikatornya kursi yang tersedia habis diduduki oleh para undangan. Bahkan wali murid yang tidak kebagian tempat duduk dengan tetap semangat mengikuti pertemuan sambil duduk lesehan di bawah rerimbunan bunga bougenvil dan palem.

Pengurus komite dan Kasek

Peran Aktif

Pertemuan dibuka oleh salah satu Pengurus Komite, Bapak Alit lalu dilanjutkan oleh  Kepala Sekolah, Bapak Dewa Nyoman Tastra serta Ketua Komite, Bapak Sri Puspata   yang menjelaskan tentang maksud dan tujuan pertemuan ini.

Peran Aktif

Pertemuan ini sangat menarik karena peran aktif para wali murid dalam memberikan saran, usul dan pertanyaan terhadap topik pembahasan. Diantaranya usulan dari Bapak Gunasa, wali murid kelas 7 bernama Cindy yang menggarisbawahi pentingnya pagar dan tempat MCK siswa.

Peran Aktif

Sementara wali murid yang lain diantaranya Bapak Yasa, Bapak Muliawan dan Pak Mandi yang silih berganti memberikan masukan dan pertanyaan yang serta penegasan tentang topik

Peran Aktif

yang dibahas bahkan kritikan. Alhasil 2 sesi ruang tanya jawab padat terisi oleh penyataan para wali murid serta pengurus komite dan pihak sekolah yang mengerucut pada  satu persetujuan  tentang pembangunan fasilitas siswa di sekolah.

Peran Aktif

Syukur, pada pukul 12.00 wita  pertemuan ditutup dengan kesepakatan yang bijaksana. Sementara itu menjelang ditutup ,SMPN 2 Gerokgak kedatangan tamu pengawas yakni bapak, Drs. Made Suyasa dan rombongan .

Wasdik dan Ketua komite

Beliau sempat melihat antusiasnya kehadiran undangan dan komentar beliau : Awal yang baik bahwa ada pertemuan antara wali murid dan pihak sekolah! Semoga. Tak lepas dari Pauman Wali Murid ini yakni peran serta OSIS SMPN 2 Gerokgak. Trims ya anak-anak!

Suksesor

2 responses to “Komite dan Sekolah Paum

  1. MADE GUNAKSA

    Made Gunaksa
    saya sangat mengharapkan suasana blajar mengajar selalu nyaman.tolong apa yg menjadi kesepakatan dlm rapat komite 25-7-2011 Di emban dgn baik dan transparan.oleh ketua komite
    kpd Guru dan siswa SMPN2 Gerokgak dlm aktifitas kesehariannya agar selalu berjalan dlm titian/pedoman TRI HITA KARANA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s